Koko: Minimnya Minat Mahasiswa Parkir di Basement Tamansari 24

Koko Heryadi ketika ditemui di Yayasan Unisba, Jalan Tamansari No. 26, Kamis (4/4/2019). Diperkirakannya Tamansari 24 bisa di gunakan pada September, Koko berharap dapat menarik minat mahasiswa menggunakan lahan parkir tersebut. (Aryana/SM)

Suaramahasiswa.info, Unisba – Lahan parkir Basement Tamansari 24 Unisba diharapkan menjadi solusi parkir mahasiswa.  Tetapi, menurut Ketua Sarana dan Prasarana Unisba, Koko Heryadi mengatakan mahasiswa yang menggunakan lahan parkir tersebut masih minim. “ Sebelum ada penambahan mahasiswa kadang ngeluh parkir dimana. Setelah kita sediakan, tidak dimanfaatkan,“ ujarnya pada Kamis (4/4).

Melihat kurangnya minat tersebut, Koko ingin mahasiswa memanfaatkan fasilitas yang ada. Kampus Tamansari 24 diperkirakan akan mulai digunakan September tahun ini. Ia berharap akan menarik minat mahasiswa untuk menggunakan fasilitas lahan parkir tersebut. Koko lanjut mengatakan, “ Kalo minatnya kurang di mahasiswa juga saya tidak bisa berbuat apa – apa.“

Iqbal Jamil mengungkapkan Basement Tamansari 24 hanya menjadi alternative bila parkiran disekitar Unisba sudah penuh. Ia pun mengaku pembangunan yang belum selesai menjadi alasan tidak menggunakan lahan parkir Tamansari 24. “ Masih suka ada semen disana, jadi ke pernapasan agak terganggu. “ jelas Mahasiswa Fikom.

Mahasiswa Fakultas Teknik, Winie Oetami mengaku jika jarang menggunakan fasilitas parkir Tamansari 24 karena letaknya yang jauh. Meski begitu, Pandu Dewantara mengaku senang parkir di lahan parkir Tamansari 24 karena harga yang lebih murah. “ Lebih murah disana tuh, kalau yang dipinggir – pinggir jalan kan beda, ya tapi jauh capek. “ ujar Mahasiswa Fikom. (Verticallya/SM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *