Tamansari 24, Solusi Kemacetan Parkir Unisba

Kondisi basement Tamansari 24 yang dalam tahap penyelesaian di Jalan Tamansari No.24, Kota Bandung padaJumat (7/12/2018). Guna mengurai kemacetan basement tiga siap dipakai untuk parkir sepeda motor. 

Suaramahasiswa.info, Unisba – Area Parkir gedung Tamansari 24 Universitas Islam Bandung dipastikan segera digunakan dalam waktu dekat. Hal ini telah dikabarkan oleh Ketua Sarana dan Prasarana, Koko Heryadi memaparkan jika pemakaian Area Parkir Tamansari 24 guna mengantisipasi kemacetan di daerah sekitar Kampus Unisba.

“Kita melihat banyaknya parkir di pinggir jalan. Jadi kita memakai Area Parkir Tamansari 24 untuk mengantisipasi kemacetan yang ada di jalan, kita sudah siapkan semuanya dan diperkirakan hari Senin (10/12) sudah bisa dipakai,” paparnya saat ditemui di Ruangannya, Jum’at (7/12).

Koko pun menjelaskan, area parkir yang digunakan hanya basement tiga saja dan hanya diperuntukan bagi sepeda motor.  Hal ini dikarenakan  basement satu dan dua masih  dalam tahap pengerjaan. “Karena basement satu dan dua sedang dalam pengerjaan dan pemasangan instalasi listrik,” ujarnya.

Mahasiswa Fikom, Abbad Bani berpendapat bahwa dibukanya Parkir Tamansari 24 merupakan solusi mengurangi kemacetan sekitar Unisba. “Sebelumnya kan kalau parkir di pinggir jalan suka bikin macet dan gak aman. Kalau parkir Tamansari 24 dibuka jadi mengurangi kemacetan karena yang parkir di pinggir jalan sebagian kesana,” ungkapnya. (Ifsani/SM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *