Meski Belum Siap, Lahan Parkir Tamansari 24 Beroperasi

Pengguna motor memasukki area parkir Unisba di jalan Tamansari 24 pada Selasa (11/12/2018). (Raihan/Job)

Suaramahasiswa.info, UnisbaArea parkir Tamansari 24 sudah beroperasi sejak Senin (10/12). Menurut Ketua Sarana dan Prasarana, Koko Heryadi bangunan area parkir belum sepenuhnya siap. Namun karena keinginan Rektor Unisba, Koko segera mengoperasikan area parkir tersebut. “Alasannya untuk meminimalisir padatnya parkiran di bahu jalan,” ungkapnya pada Selasa (11/12).

Koko mengungkapkan bangunan area parkir tersebut dapat membahayakan pengguna parkir. Pasalnya, masih terdapat kendaraan pengangkut yang keluar masuk. Meski begitu, Koko menyebut Unisba mempunyai cara untuk meminimalisir bahaya. ’’Pada saat ada barang yang diangkut, di atas ada klakson untuk peringatan agar pengguna parkir yang di bawah berhati-hati.”

Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Agnia Nada menanggapi gedung tersebut bisa berjalan dengan efektif. “Menurut saya aman-aman aja sih kalau dipakai sebagai lahan parkir. Area parkir yang ada di jalan juga bisa terlihat rapih,” kata mahasiswa angkatan 2016.

Lain halnya mahasiswa Fakultas Teknik Prodi Pertambangan 2014, Sultan Taufik yang mengatakan lahan parkir tersebut tidak aman untuk digunakan. “Jujur, itu bahaya ya, soalnya enggak efektif. Lagi pula di sini lebih banyak pengguna mobilnya daripada motor.” (Annisa & Raihan/Job)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *