Suara Mahasiswa

Nakal, Tajam, Menggelitik

Berita Kampus

Screening diundur, Ketua BPPU Minta Maaf

Spread the love

Mahasiswi sedang meilihat pengumuman tahap pemilihan calon presma dan wapresma di mading Student Center Unisba Jalan Tamansari No.1 Bandung,Jumat(03/04)

Suaramahasiswa.info, Unisba – Badan Pekerja Pemilihan Umum (BPPU) mengumumkan adanya pengunduran screening untuk bakal calon presiden mahasiswa dan wakil presiden mahasiswa yang rencananya akan diadakan pada Kamis, (2/4). Hingga saat ini ada tiga bakal calon yaitu Ricky Adhitya (Fikom) serta Mico Mio (Prodi Tambang), Muhammad Fadhli Muttaqien (Dakwah) dan Yunus Mulia Hendriyaman (Fakultas Psikologi), terakhir Muhammad Harisman (Fakultas Hukum) dan Moch Muhram Fauzi (Fakultas Syariah).

Khantia Ridwan Dirgantara selaku ketua BPPU menjelaskan pengunduran jadwal screening karena adanya Ujian Tengah Semester (UTS) yang akan berlangsung pada Senin mendatang. Rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 17 April depan secara tertutup. “Untuk perubahan hanya terjadi untuk screaning saja, beberapa aspek dipertimbangkan salah satunya karena UTS yang akan segera berlangsung sehingga memutuskan untuk diundur ,”ungkap mahasiswa Fikom 2012 ini.

Permohonan maaf disampaikan oleh ketua BPPU ini karena adanya keterlambatan dalam proses screening. Tetapi, jadwal untuk debat dan pemilu calon presma dan wapresma akan tetapi dilaksanakan sesuai jadwal awal. “Saya memohon maaf kepada masyarakat Unisba atas pengunduran ini. Hanya untuk jadwal yang lain tetap seperti semula, ” tambahnya.

Ricky Adhitia memberikan tanggapan tentang pengunduran yang terjadi, menurutnya pendaftaran yang sempat diundur, akan berpengaruh terhadap agenda lainnya jadi segala sesuatunya diserahkan kepada BPPU dan Dewan Amanat Mahasiswa Universitas (DAMU). “Saya sendiri tidak apa-apa, percayakan saja mungkin BPPU dan DAMU lebih mengetahui rundown acaranya,”tutur salah satu bakal calon presma ini. (Salma Nisrina/SM)

 

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *