Universitas Umumkan Batas Akhir Pengumuman Jadwal Perkuliahan.

Seorang mahasiswa Fakultas Psikologi,  sedang melihat jadwal perkuliahan semester genap 2015-2016, bertempat di Fakultas Psikologi gedung Kheiz Muttaqien, pada kamis,(3/3).

Suaramahasiswa.info, Unisba- Kegiatan perkuliahan Unisba yang dimulai pekan depan sudah mulai terlihat, dengan dikeluarkannya jadwal baru perkuliahan semester genap tahun 2015-2016 oleh setiap fakultas. Agus mulyana Kasi Perencanaan dan Pengembangan Akademik menyatakan bahwa bagian akademik Unisba sudah memberikan jadwal perkuliahan ada di setiap fakultas sebelumnya. Ketidak selarasan jadwal dosen atau jumlah mahasiswa disetiap kelas mengharuskan fakultas merubah jadwal perkuliahan yang diberikan akademik universitas.

“Lamanya keluar jadwal perkuliahan fix dari setia fakultas dikarenakan menunggu selesainya perwalian lebih dulu,” ujar Agus saat di temui tim suara mahasiswa diruangannya.

Kegiatan perkuliahan yang akan mulai hari senin depan diakui agus belum siap seratus persen, seperti lembar absensi setiap kelas belum ada hingga saat ini. Untuk jadwal perkuliahan mahasiswa masih ada kemungkinan berubah pada dua minggu awal setelah perkuliahan dimulai, karena dibatalkan ataupun ditambahnya jadwal. “Portal online jadwal perkuliahan masih belum disediakan oleh universitas, jadi mahasiwa hanya bisa melihat dipapan pengumuman saja” tungkas agus pada kamis (3/3).

Selina surya negara salah satu mahasiswa fakultas hukum ini pun merasa kesulitan karena tidak adanya portal online jadwal perkuliahan. “Banyak mahasiswa dari luar kota harus ke kampus hanya untuk melihat  jadwal perkuliahan baru, terangnya. namun untuk jadwal perkuliahannya saya tidak memiliki permasalah,” jelasnya. (Ressy/SM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *