Mankom Festival : Beraksi Dengan Kaus

Pengunjung sedang menikmati musik yang dibawakan oleh salah satu pengisi acara Tees in Action di halaman parkir utama Unisba, pada Minggu (13/12). (Vigor/Job)

Suaramahasiswa.info, UnisbaTees in Action, acara yang digelar oleh Keluarga Mahasiswa Manajemen Komunikasi (KMMK) dilaksanakan di halaman parkir utama Unisba pada Minggu(13/12). Pagelaran musik dan beberapa tenant yang didatangkan dari dalam maupun luar Unisba meramaikan agenda tersebut. Tujuannya untuk mengangkat industri kreatif yang ada di Kota Bandung, Ini merupakan titik puncak dari rangkaian Mankom Festival yang sudah digelar sebelumnya.

Priliani Sri Pujiastuti selaku koordinator acara menjelaskan, kaus diangkat sebagai tema acara karena jarang  yang mengambil tema itu, sekaligus memberi tahu bahwa pakaian kasual tersebut dapat mengkomunikasikan pesan. Ia juga mengatakan pengisi acaranya mayoritas band indie karena mereka sering mengenakan kaos saat tampil. “Tema acara sesuai dengan pasar pengunjung yaitu mahasiswa yang sering menggunakan kaus,” ucap mahasiswi berbaju putih itu.

Salah seorang pengunjung Dhifa Ahmad berpendapat, kegiatan ini berbeda dengan yang lain karena adanya fashion show, dan pengisi acara yang diundang juga ada yang ia gemari. Menurutnya hujan yang turun membuat pengunjung menjadi sepi tapi tetap menyenangkan. “Acaranya seru, ramai jarang ada acara seperti ini. Meski hujan tetap menyenangkan,” ucap mahasiswa Fikom angkatan 2015 ini. (Vigor/Job)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *