Riman Amajida, Jabat Ketua Stuba ke Dua Kalinya

Riman F. Amajida (paling kiri) terpilih kembali menjadi ketua Studi Teater Unisba (Stuba), setelah di periode sebelumnya ia menjabat juga sebagai ketua. Sumpah Pelantikan Stuba pun dilantangkan sang ketua dan pengurus baru saat pelantikan dilaksanakan. (Adil Nursalam/SM)

Suaramahasiswa,info, Unisba – Studi Teater Unisba (Stuba) resmi melantik kepengurusan baru periode 2013-2014 pada Sabtu (28/12) di sekretariat Stuba Jln. Tamansari No.1. kampus Unisba. Riman F. Amajida kembali menjabat sebagai ketua Stuba setelah sebelumnya menjabat jabatan yang sama di periode sebelumnya (2012-2013)

Dalam sambutannya, Riman mengungkapkan, ia dan pengurusnya yang baru, siap berjuang mengharumkan nama Stuba dan Unisba. “Alhamdulillah, pengurusan baru siap berjuang mengharumkan nama Stuba dan Unisba. Kepengurusan sekarang mari kita berjuang meneruskan bersama,” Serunya dihadapan tamu undangan, alumni dan pengurus.

Semangat pengurus tahun ini dianggap Riman sebagai pemacu dirinya untuk yakin menjadi ketua Stuba di periode yang baru. Menyongsong periode baru, akan dimanfaatkan Riman dan kawan-kawan untuk menjelajahi festival teater sebagai ajang mencari pengalaman. “Untuk kedepannya, Stuba sudah lama tidak mengikuti festival, Stuba sudah lama pengen cari pengalaman seperti itu, sekarang untuk target kita ingin ikut festival,” ungkapnya penuh motivasi.

Stuba pun menerima tawaran dengan lengan terbuka, jika organisasi kampus dalam atau luar Unisba, ingin mengundang atau bekerja sama dengan mereka untuk tampil di sebuah acara. “Kalau butuh performance dari kami bisa mengundang kami untuk mengisi acaranya, kita juga akan bertamu ke BEM Fakultas, LKK, UKM, teater kampus lain juga untuk menjalin silaturahim,” paparnya.

Yusuf Syahroni Presiden Mahasiswa yang sampai saat ini masih menjabat sebagai ketua BEM Unisba mengharapkan agar Stuba menjadi organisasi yang selalu aktif dan lebih baik lagi. “Untuk Stuba semoga menjadi organisasi yang lebih baik lagi, teater terus dikembangkan, karena enggak mudah untuk jadi seorang aktor di teater, lebih baik dan lebih maju lagi,” Harap sang Presma. (Adil Nursalam/SM)