Kepeduliaan Menjadi Tajuk Open House Fikom

Suasana open house Fikom pada Kamis (14/04) di Aula Hj. Kartimi Kridhoharsojo Unisba. Acara ini bertemakan take aware yang bertujuan membangun kepedulian pada masyarakat Fikom. Diikuti oleh lima lembaga  dan mahasiswa angkatan Fikom 2015.

Suaramahasiswa.info Unisba- Open house yang diselenggarakan setiap tahun oleh DAM  Fakultas Ilmu Komunikasi, kali ini bertajuk  five ware yang bertemakan ‘Let’s meet to be aware’. Acara ini diikuti oleh mahasiswa angkatan 2015 dan lima lembaga Fikom yaitu DAM-F, BEM-F, KMMK, KMJ dan Hima PR. Agenda utama acara ini yaitu memberikan informasi pada mahasiswa angkatan 2015 tentang lima lembaga mahasiswa Fikom. Open house fakultas ini dilaksanakan di aula utama unisba pada Kamis (14/4).

Tifa Nabila Ramadhanti selaku divisi Humas acara tersebut menjelaskan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai sambutan bagi mahasiswa angkatan 2015 di keluarga besar Fikom. Sedangkan pengusungan tajuk Five Warenya bertujuan untuk membangun rasa peduli masyarakat Fikom. Tifa menjelaskan kepeduliaan yang coba dibangun dalam acara ini, untuk membangun kepedulian sesama mahasiswa dan kelima lembaga. “Bisa kita lihat sekarang banyak orang yang apatis makanya kita selenggarakan acara ini dengan tajuk Five Ware,” ujarnya.

Mahasiswa Fikom 2014  mengatakan, open house yang diadakan DAM-F ini mendapat dukungan penuh dari fakultas. Ia menjelaskan  mahasiswa angkatan 2015 diberikan kebebasan oleh fakultas tidak mengikuti perkuliahan selama acara berlangsung . “Fakultas sangat mendukung, bahkan absen perkuliahan mahasiswa 2015 dipindahkan kesini,” tuturnya.

Wini Nurul Permana mahasiswa Fikom angkatan 2015 ini menceritakan acara Five Ware ini dirasa sangat ramai. Ia juga mengatakan setelah mengikuti acara ini ia tahu lebih dalam tentang kelima lembaga di Fikom. “Semoga acara tahun depan bisa lebih ramai lagi dan panitianya lebih teratur dalam merangkai acaranya,” ucap mahasiswa  tersebut. (Ressy/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *