‘Design Thinking’ Cara BEM Psikologi Peringati Hari Anak

Imanzah Nurhidayat sedang menyampaikan materi di acara, “I Am The Agent Of Change”, mengenai Design Thinking, bertampat di Aula Utama Unisba, Sabtu (28/11). (Insan/SM) 

Suaramahasiswa.info, Unisba – Mempengeringati hari Anak Universal, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (BEMF) Psikologi, melalui Departemen Pengabdian Mayarakatnya menyelenggarakan seminar yang bertajuk “I Am The Agent Of Change”. Mengusung tema Design Thinking, acara ini berlangsung di Aula Utama Unisba, Sabtu kemarin (28/11). Tidak hanya seminar, kegiatan itu juga turut dimeriahkan oleh dua band internal Fakultas Psikologi.

Monica Adi Fanny menjelaskan, kegiatan seminar diadakan sebagai gerakan kepada masyarakat sekitar khusunya Tamansari dan mahasiswa Unisba untuk peduli terhadap anak. “Kegiatan ini diselenggakan karena ingin memberikan edukasi pada orang tua dan mahasiswa. Bahwa  di Indonesia, anak mempunyai peluang untuk berkembang,  dan memiliki potensi yang cukup besar,” urai Ketua Pelaksana acara ini.

Apresiasi diberikan oleh Tresna Suci Lestari, menurutnya, seminar “I Am The Agent Of Changet” bisa membuka pikiran dan mengubah mindset. Namun untuk selanjutnya Tresna berharap,  acara seperti ini bisa terus berlanjut dan lebih terfokus pada orang tua. “Semoga tiap tahun ada, tapi bukan hanya untuk mahasiswa, lebih baik publikasinya kepada orang tua anak, agar pikiran mereka bisa lebih terbuka,” ungkap mahasiswa Psikologi 2013 tersebut. (Insan/SM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *