Mahasiswi FK yang Dikabarkan Hilang Ditemukan di Cirebon

 Qori Latifah Ulfah Hayati mahasiswi Fakultas Kedokteran Unisba yang diduga hilang saat akan pergi ujian, Selasa (18/7/2017).

Foto: Dokumentasi Pribadi

Suaramahasiswa.info, Unisba – Beberapa jam yang lalu Qori Latifah Ulfah Hayati dikabarkan menghilang di Jalan Wastukencana Kota Bandung (18/7). Namun, pukul 19.40 pada Selasa malam (18/7) menurut Anna Sekarini, kini Qori telah ditemukan di Cirebon oleh tukang becak setempat dengan bantuan Komando Pasukan Khusus (Kopassus).  Ia menjelaskan Qori memang diculik di Jalan Wastukencana pagi tadi. “Sekarang keluarganya sedang menuju Cirebon. Qori sekarang berada di kantor polisi Cirebon. Kata Polisi juga saat ini di Bandung sedang rawan penculikan,” ujarnya.

Sebelumnya mahasiswi Fakultas Kedokteran  Universitas Islam Bandung 2014 ini hilang saat akan pergi ujian keterampilan dokter ke Unisba pada pukul 06.00 WIB. Menurut kakak kandung dari Qori saat dihubungi, nomor teleponnya tidak aktif. “Adik saya pergi dari kostan sejak tadi pagi tapi sampai sekarang posisi Qori belum ketemu di mananya,” ujar Arief.

Salah satu teman dekatnya Septiani Aulya Putri, menjelaskan sebelum berangkat ujian ia sempat berkomunikasi dengan Qori. Namun, menjelang ujian keterampilan dokter nomor teleponnya tidak dapat dihubungi. “Abis Dzuhur kita ke sana tapi Qori enggak ada di kostannya. Tapi tadi kata ibu kostannya sekitar jam 06.00 WIB lihat Qori lagi nunggu dipinggir jalan,” tutur Septiani. (Wulan/SM)