Alat Parkir FK Beroperasi, Mulyadi: Gedung Lain Selesai Akhir Maret

Ilustrasi mahasiswa hendak memparkirkan motornya di basement Fakultas Kedokteran di Jalan Tamansari No. 2, Selasa (26/2/2019). Pengoperasian alat parkir sempat mengalami kemoloran dengan waktu yang telah dijanjikan.

Suaramahasiswa.info, Unisba – Alat parkir di Fakultas Kedokteran (FK) telah beroperasi. Pengoperasian alat parkir sempat mengalami kemoloran dengan waktu yang telah dijanjikan. Kepala Pengelola Parkir Unisba Mulyadi berjanji akan segera memperbaiki fasilitas parkir di Gedung lainnya.

“Keterlambatan disebabkan penanggung jawab pembangunan fasilitas parkir berada di luar kota. Kedepannya pembangunan akan terus dilaksanakan, dimulai dari parkiran Menwa, kemudian parkiran lainnya. Kemungkinan akhir Maret semuanya akan beres,” ujar Mulyadi saat ditemui di ruangannya, Selasa (26/2).

Mulyadi mengharapkan pengertian dan kerja sama dari mahasiswa terhadap pelaksanaan agenda pembangunan ini. “Karena ini fasilitas bersama, sehingga bukan hanya universitas yang harus bekerja. Mahasiswa pun harus turut bekerja dan juga ikut merawat fasilitas yang tersedia” paparnya.

Mahasiswi Fakultas Tarbiyah 2017, Kamila Azzahraa berharap pembangunan alat parkir segera diselesaikan di semua gedung kampus. “Kalau semua pembangunan sudah beres, kita pun akan nyaman untuk parkir di kampus. Dan saya rasa, dengan begitu parkiran liar pun akan berkurang,” ujarnya.

Reporter: Shella Mellinia Salsabila

Penulis: Shella Mellinia Salsabila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *