Suara Mahasiswa

Nakal, Tajam, Menggelitik

Berita

Titik Terang Permasalahan PO Jatek

Gambar tangkap layar pamflet BEM Fakultas Teknik Unisba perihal penagihan Jaket Teknik (Jatek) dengan bentangan kata SELESAI menandakan permasalahan tersebut telah mencapai titik terang.(Ifsani Ehsan Fachrezi/SM)

Suaramahasiswa.info, Unisba – Badan Eksekutif Mahasiswa Teknik (BEMFT) mengunggah klarifikasi atas pamflet sebelumnya diunggah pada Senin (12/7) tentang tagihan pengembalian uang pre-order Jaket Teknik (Jatek) yang bermasalah. Klarifikasi tersebut diunggah di akun resmi instagram milik BEMFT pada Jumat (16/7).

Setelah sebelumnya ada kesepakatan antara kedua pihak terkait, yaitu pengurus BEMFT periode 2020-2021 dengan demisioner BEMFT 2019-2020. Kedua belah pihak menyepakati bahwa unggahan pamflet sebelumnya akan dihapus setelah uang jatek yang bermasalah dikembalikan sepenuhnya, dan pihak BEMFT akan mengeluarkan unggahan klarifikasi.

Dalam unggahan klarifikasi tersebut pihak BEMFT mengunggah beberapa foto tangkapan layar, sebagai bukti bahwa uang yang bermasalah tersebut dibawa lari oleh pihak konveksi setelah pesanan jatek dilunasi secara total.

Selain itu, tertera dalam unggahan tersebut jumlah total uang yang dikembalikan oleh pihak demisioner BEMFT periode sebelumnya yang berjumlah Rp.3.150.000. Uang tersebut selanjutnya didistribusikan oleh pihak BEMFT periode sekarang kepada pihak-pihak yang berjumlah 18 sebagai peserta PO jatek yang bermasalah.

Kepada Suara Mahasiswa, Ketua BEM Fakulltas Teknik, Miradz F Pamungkas melalui kiriman pesan suara mengkonfirmasi jika permasalahan sudah selesai.

Reporter: Tsabit Aqdam Fidzikrillah

Penulis: Tsabit Aqdam Fidzikrillah

Editor: Ifsani Ehsan Fachrezi

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *