Suara Mahasiswa

Nakal, Tajam, Menggelitik

ALL POST Berita Kampus

Musyawarah Besar BOMPAI ke-XIII

Selain dihadiri oleh pengurus dan kader BOMPAI, acara ini juga dihadiri oleh beberapa perwakilan LKK/UKM yang ada di Unisba. Sejauh ini acara berjalan dengan lancar, sudah ada beberapa divisi yang membacakan laporan pertanggung jawabannya rencananya besok akan dilanjutkan dengan sidang AD/ART dan pemilihan ketua untuk periode selanjutnya.

“Menurut saya antusias terhadap acara ini bagus, dan pesertanya juga memperhatikan acaranya dengan baik walaupun ada beberapa orang yang tidak terlalu serius. Untuk kekurangannya sih anggota yang hadir kurang banyak, mungkin karena waktunya tidak tepat karena sedang liburan dan ada juga beberapa orang anggota yang mengikuti pembekalan KKN sehingga tidak bisa ikut dari awal acara,” ungkap Muhammad Haykal Aditya selaku peserta Mubes dari Fakultas Ekonomi.

Angga berharap agar kepengurusan BOMPAI selanjutnya lebih baik daripada kepengurusan periode sekarang. “Ya, semoga saja kepengurusan tahun depan lebih baik daripada yang sekarang, jadi kami sebagai alumni BOMPAI sebenarnya tidak lepas begitu saja dari sini tapi akan tetap memberikan contoh yang baik agar regenerasi selanjutnya lebih baik daripada yang sebelumnya,” ucapnya seraya menutup pembicaraan. (Ghaisani/SM)