Suara Mahasiswa

Nakal, Tajam, Menggelitik

ALL POST Berita Kampus

Prosesi Milad Fikom Ke-30 : “Tribute to Media”

Spread the love

“Pers yang cerdas adalah pers yang menggunakan etika, dan ini wajib dipatuhi sebagai pers yang profesional. Adapun etika dan kebebasan berekspresi pers harus selalu berseiring sejalan, karena ketika dalam kesulitan menggali berita, terjadi proses intelektual yang dinamis,” Atie Rachmatie, dalam orasi ilmiahnya yang berjudul “Profesionalisme Pendidikan Komunikasi, dalam Membangun Pers dan Media yang sehat dan Siap Berkompetisi di Era Global”.

Prima Mulyasari Agustini selaku ketua panitia berharap, acara ini bisa menjadi ajang untuk mengembangkan relasi positif guna membangun hubungan baik yang seluas-luasnya dengan pihak media.  “Semoga acara ini bisa memberikan dukungan dari media yang terus memberikan kontribusi terhadap pengembangan pendidikan Fakultas Ilmu Komunikasi Unisba. Dan ke depannya, Fikom bisa menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Rangkaian Milad Fikom Ke-30 ini akan dilanjutkan dengan seminar bertajuk “Gaul Dengan Media Sosial” yang akan diselenggarakan 19 Juni di Aula Unisba. Dalam seminar tersebut mengundang Prof. Dr. Hj. Neni Yulianita, M.S , Igor Saykoji serta Indra Herlambang sebagai pembicara. (Reginaristiana/SM)