High Five sebagai Ajang Perkenalan Lima Lembaga Fikom Unisba

 

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) mengajak  peserta untuk  melakukan kompak fikom di acara High Five. Senin, (10/3) diselenggarakan  di Aula unisba Jl. Tamansari no. 1 Bandung .

Suaramahasiswa.info, Unisba – Dewan Amanat Mahasiswa Fikom Unisba bekerjasama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa Fikom Unisba, Keluarga Mahasiswa Jurnalistik, Keluarga Mahasiswa Manajemen Komunikasi dan Himpunan Mahasiswa Public Relation mengadakan open house HIGH FIVE yang bertajuk “Live and Laugh Together” di Aula Unisba, Senin (10/3). Dalam acara tersebut kelima lembaga memperkenalkan diri melalui video greeting dan memberikan hiburan pada peserta.

Kegiatan tahunan ini bertujuan memperkenalkan kelima lembaga Fikom Unisba khususnya kepada para mahasiswa baru. “Diharapkan mahasiswa tidak apatis terhadap masalah yang ada, baik di fakultas maupun universitas,” ungkap Almira Vania sebagai ketua pelaksana High Five.

Acara dibuka dengan pemberian materi singkat dari Santi Indra Astuti selaku Wakil Dekan 1 Fikom Unisba tentang pentingnya berorganisasi bagi mahasiswa. Ia pun berharap acara open house ini dapat mencairkan jarak diantara para mahasiswa sehingga setiap organisasi bisa mendapatkan lebih banyak anggota di kepengurusan selanjutnya. Lalu kegiatan dilanjutkan perkenalan dari kelima lembaga, setelah persembahan talent dari kelima lembaga acara ditutup dengan salam, kompak dan hentak fikom yang dipimpin oleh para ketua organisasi dan diikuti oleh seluruh hadirin.

Gianti Dewi Permatasari sebagai salah satu peserta Fikom Unisba menyatakan acara open house bisa mengenalkan lima lembaga. “Acara ini membantu kami agar lebih tahu akan beraspirasi melalui organisasi apa,” tutupnya. (Ghaisani/SM)