Suara Mahasiswa

Nakal, Tajam, Menggelitik

ALL POST Berita Kampus

Kopma Unisba Lantik 13 Pengurus Baru

Dua orang pengurus bersumpah saat pelantikan pengurus Kopma di Dapur aula, Selasa (11/3). Kopma melantik sebanyak 13 pengurus baru periode 2014-2015.

Suaramahasiswa.info,Unisba – Koperasi Mahasiswa Unisba menyelenggarakan acara pelantikan pengurus periode 2014-2015 di Dapur aula pada Selasa (11/3). Acara ini dihadiri oleh Kepala bagian Kemahasiswaan, alumni, demisioner pengawas, dan demisioner pengurus dan anggota.

Kegiatan ini dipersiapkan selama satu minggu dan resmi melantik sebanyak 13 orang.Dalam persiapannya, pengurus mengalami kendala terutama pada tempat dan jadwal para pengurus yang bentrok. “Di aula ada pelantikan DAM-U dan BEM-U, SC ada pembayaran untuk mahasiswa, sementara kelas dipakai untuk kegiatan akademik. Kendala juga pada jadwal kuliah para pengurus,” keluh Selviani, selaku direktur Kompma Unisba periode 2014-2015.

Ia menambahkan untuk kedepannya agar Kopma makin maju, makin bisa mengembangkan dan meningkatkan prestasi-prestasi yang telah Kopma raih. “Semoga pengawas, pengurus serta anggotanya makin solid sehingga bisa membuat suatu perubahan yang bagus,” ujarnya.

Salah satu pengurus juga mengungkapkan harapannya agar Kopma bisa lebih baik lagi untuk ke depannya . “Harapannya yang pasti Kopma bisa lebih baik lagi. Bisa mengemban amanah dan menaikan omset untuk setiap penjualannya,” tutup Aldi Ferdian mahasiswa Fakultas Dakwah 2012. (Maynolitta/SM)