Suara Mahasiswa

Nakal, Tajam, Menggelitik

Berita Harian

Stars & Rabbit Signing Session for “Constellation”

Salah satu personil Stars and Rabbit yang akrab disapa Adi tergemap, saat sang vokalis Elda malah menyanyikan lagu happy birthday di awal lagu kedua yang akan mereka lantunkan. Ternyata itu bagian dari surprise yang telah di rencanakan team management Stars and Rabbit untuk gitaris yang tengah berulang tahun itu (31/7). (Noris/SM)

Suaramahasiswa.info, Bandung- Setelah melakukan perjalanan ke Asia untuk melakukan Tour Album ‘Constellation’ di bulan Mei sampai Juni, Stars & Rabbit kini menghabiskan waktu mereka di Indonesia untuk mempromosikan albumnya. Independen band ini dimiliki oleh Elda (Vocal) dan Adi (Guitar) yang intensnya dimulai tahun 2013.

Melihat antusias pendengar mereka yang banyak, akhirnya Bandung dipilih menjadi kota pertama untuk diselenggarakannya “Constellation Signing Session #1.” Bertempat di Omuniuum, Jumat (31/7) yang dimulai sedari pukul 16.00 WIB ini awalnya tak banyak yang datang. Memulai acara dengan press conference yang tidak biasanya, dua cangkir minuman dengan satu toples kue kering menunjukkan kesantaian mereka saat bercerita tentang proses menemukan orang-orang hebat untuk albumnya. “Konco-konco lawas aku itu yang ikut additional playernya,” ungkap Elda dengan nada bicara khas Jogja.

Selesai dengan beberapa pertanyaan kepo dari pengunjung yang datang, sesi penglegalisir album dimulai. Ekspresi wajah Elda dan Aldi yang sumringah menuntaskan penandatanganan satu per satu album yang diakhiri foto bersama pemiliknya. Tak afdhol rasanya jika Stars & Rabbit langsung pulang begitu saja, Elda dan Adi membuka pertunjukkan intimate dengan ‘Summer Fall’ lalu ‘Worth It’ hasil requestan pengunjung yang datang kemudian di tutup lagu ‘Man Upon The Hill’. (Cynthia/SM)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *