Launching Ruang Tengah, SM Helat Disukusi Terbuka

Wakil Rektor dua Unisba Efik Yusdiansyah sedang menjawab pertanyaan terkait “SK Hantu,” saat diskusi launching Zine Ruang Tengah. Acara ini diselenggarakan di Pelataran Akuarium Unisba, pada Rabu (11/3). (Anis/SM)  

Suaramahasiswa.info, Unisba– Lembaga Kegiatan Mahasiswa (LKM) Pers Suara Mahasiswa Unisba mengadakan Launching Zine “Ruang Tengah” volume dua. Acara ini diselenggarakan dengan mengundang Wakil Rektor dua Efik Yusdiansyah, sebagai narasumber utama terkait “Surat Keputusan (SK) Hantu.” Animo dari pengunjung sangat baik, terbukti dengan ramainya mahasiswa yang berdatangan ikut menyaksikan, pelataran Akuarium dijadikan arena diskusi terbuka, pada Rabu (11/3).

Diskusi terbuka ini mempersoalkan dua rubrik utama dari Zine Ruang Tengah, diantaranya Sorotan Utama tentang SK Hantu dan Problematika Tradisi Hitam Putih. Ketua pelaksana Firhan Adi Suarez memaparkan, tujuan dari acara sendiri untuk mengenalkan karya terbaru SM dan bisa menjadi wadah diskusi bagi mahasiswa Unisba. “Setidaknya hari ini ada percakapan antara Wakil Rektor dan mahasiswanya, disamping itu teman-teman (baca: mahasiswa) mempunyai pemahaman baru ihwal penerepan peraturan dan realisasinya,” tutur mahasiswa Teknik Industri  2014.

Komentar pun dilontarkan dari salah satu pengunjug Panca Kartika Kencana perwakilan dari Surya Pers, menurutnya gelaran hari ini bersifat positif, karena bisa mempertemukan antara pihak universitas dan mahasiswa. Imbasnya mahasiswa bisa menyalurkan aspirasi dan unek-uneknya. “Kedepannya semoga diskusi seperti ini sering dilakukan di lingkungan Kampus, seperti sebulan dua kali,” ujar Mahasiswa Sangga Buana 2013 ini. (Insan Fazrul/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *