Girl Power 2015 Hadirkan 5 Wanita Inspiratif

 Sebagian Dosen Fikom dan Beberapa panitia sedang memainkan alat musik angklung pada pembukaan acara Girl Power Di Aula Utama Unisba, Rabu (22/4).

 Suaramahasiswa,info. Unisba – Dalam memperingati Hari Kartini (21/4) Himpunan Mahasiswa Public Relations (Hima-PR) mengadakan acara tahunan Girl Power. Kegiatan ini menghadirkan lima narasumber wanita yang menginspirasi, diantaranya Dr. Sri Lakshmi taufiq Sp. M . (K) salah satu Dokter Spesialis Mata, Arina Vokalis Mocca, Atalia Kamil Istri Walikota Bandung, Maria Kristiani seorang Taxi Driver dan Elang Juangsih SecurityWomen. Acara ini pun diselenggarakan di Gedung Aula Utama Unisba, Rabu (22/4).

Fanny Rachma selaku ketua pelaksana menjelaskan acara yang setiap tahunnya rutin dilaksanakan Hima-PR ini bertemakan modern culture. Dengan mengangkat perempuan berlatar belakang kekuatan, peran wanita dibalik kesuksesan pria dan keseimbangan wanita modern. “Selain memperingati Hari Kartini acara kali ini pun bertujuan untuk mengapresiasikan berbagai latar belakang wanita masa kini yang mampu menginspirasikan wanita lainnya” ungkapnya.

Vinny zahra selaku pengunjung kegiatan tersebut menuturkan bahwa acara girl power ini sangat menginspirasi para kalangan remaja. Kegiatan ini pun diharapkan dapat diadakan kembali dengan lebih baik dan turut mengundang narasumber yang dapat memotivasikan. “Acara ini menghadirkan narasumber yang seimbang mulai dari kalangan wanita yang kuat dan bekerja di outdoor sampai yang di kantoran sehingga kita sebagai wanita mampu bertanggung jawab dengan kodrat wanita nya,” tutupnya. (Wiwin/SM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *