Terjadi Masalah, BEMU Perpanjang Pendaftaran Pengurus

Seorang mahasiswa berdiri di depan Sekretariat BEMU, Jalan Tamansari No. 1, Kota Bandung pada Senin (1/4/2019). (Shella Mellinia/SM)

Suaramahasiswa.info, Unisba – Pendaftaran kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa Unisba (BEMU) periode 2019/2020 dibuka dari Senin (25/3) hingga Senin (1/4) diperpanjang hingga Sabtu (6/4). Presiden Mahasiswa, Norman Lutfhi mengatakan partisipasi mahasiswa dalam mendaftar terbagi dengan UTS serta pendaftar yang belum memenuhi target.

“BEMU juga buka pendaftaran terbagi fokus juga. Pertama mereka fokus sam UTS juga, kedua BEMU juga fokus nyiapin berkas-berkasnya pendaftar,” tuturnya di Kantin Teknik (Kantek), Jalan Tamansari No. 1 pada Senin (1/4).

Selain itu, menurut Lutfhi permasalahan lain adalah akun Line BEMU sempat tidak bisa menyebarkan pamflet pendaftaran, sehingga hanya disebar lewat Instagram dan akun Line BEM Fakultas.

Lutfhi menargetkan seratus orang pendaftar, sedangkan saat ini pendaftar sudah mencapai 50 pendaftar. Meski nantinya target tidak memenuhi hingga tenggak waktu perpanjangan, kata Lutfhi, waktu perpanjangan tetap diberhentikan.

Menurut Irwansyah Tri Putra, BEMU membutuhkan sumber daya manusia lebih banyak, makanya diperpanjang. “Saya harap dengan hadirnya pengurus baru, BEMU bisa lebih bisa masuk ke masyarakat Unisba,” ungkap mahasiswa Fakultas Teknik prodi Industri 2015.

Reporter: Puspa Elissa Putri/SM

Penulis: Puspa Elissa Putri/SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *