Kembali ke Unisba, Terduga Pencuri Diamankan

Foto Dokumen Pribadi

Suaramahasiswa.info, Unisba – Terduga pelaku pencurian sebuah helm di Basement 1 Fakultas Kedokteran telah diamankan di Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Bandung Wetan, Jalan Cihapit No. 7A pada Senin (29/10) pukul 21.00 WIB. Hal tersebut berdasarkan Surat Tanda Penerimaan Laporan (STPL) dari pelapor tentang pencurian.

Petugas Parkir Unisba, Ujang menjelaskan sebelumnya ia dan petugas parkir lain diintruksikan untuk mengenali ciri-ciri terduga pelaku usai melihat dari hasil dokumentasi kamera CCTV yang direkam pukul 12.14 WIB, Minggu (28/10).

Kemudian pada Senin (29/10), kata Ujang, terduga pelaku kembali ke Unisba dengan memarkirkan kendaraannya di area parkir belakang masjid. Saat hendak mencatat nomor kendaraannya, Ujang menemukan kesamaan antara terduga pelaku dengan rekaman CCTV.

“Saat saya jaga di Kampus Tamansari, sekitaran pukul 20.30 WIB ada motor masuk sini. Terus saat nyatet nomor kendaraan itu sesuai sama nomor pencuri. Saya langsung hubungi petugas parkir lain agar mengamankan pencuri dan diproses ke Polsek Bandung Wetan,” jelasnya di pos parkir belakang masjid, Jalan Tamansari No. 1.

Kepala Pengelola Parkir Unisba, Mulyadi mengatakan kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan sehingga identitas pelaku pun belum diketahui. Selain itu, polisi tengah menunggu hasil visum karena terduga pelaku mendapat kekerasan fisik. (Ifsani/SM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *