Suara Mahasiswa

Nakal, Tajam, Menggelitik

Release

Bandung Runway 2014

Spread the love

Setelah sukses menggelar Bandung Creative Week di awal tahun, Idcreativeworld menggelar Bandung Runaway 2014 pada tanggal 31 Oktober-2 November 2014. Acara yang diadakan oleh Kreator ajang kreativitas dan entrepreneur anak muda ini berlangsung di Trans Studio Mall, Bandung. Berbagai macam acara yang berkaitan dengan fashion dan lifestyle dihadirkan dalam event ini.

Felix Yonathans selaku founder Idcreativeworld mengungkapkan tujuan adanya kegiatan ini adalah menyajikan event kreatif yang lebih PRO di kota Bandung. Beberapa event yang akan dihadirkan disini, diantaranya The Bazaar dengan lebih dari 60 brand dan designer, Fashion Runways by Erika Weinzinger, Shu Shu by Vicky Shu, Ennyjeans, Bondurant Wear, Dana Collection, Fashion Talks yang akan mengupas segala hal tentang fashion, Entrepreneurship Talks, Hijab Class with Zahra Tuljannah yang merupakan ikon di Instagram dengan follower lebih dari 150 ribu orang, dan Live Music and DJs.

Pada April 2014 lalu di Trans Studio Mall Bandung dalam event Bandung Creative Week (BCW) total transaksi penjualan hampir mencapai 1 milyar. Selain itu Jakarta Creative Week (JCW) 2014 pada 5-8 Juni 2014, di Kota Kasablanka, Jakarta dengan total transaksi penjualan sebesar lebih dari 850 juta. Sebagian dari keuntungan event ini akan disumbangkan bagi korban bencana alam.

Setelah event BANDUNG RUNWAY 2014 nanti, Idcreativeworld akan menggelar big event Idcreativeworld dengan tema Glorious Asia yang akan digelar musim awal pada tahun 2015 di salah satu mall besar di Jakarta. Event persembahan dari Idcreativeworld merupakan event kreatif dengan skala nasional yang melibatkan industri kreatif lokal seluruh Indonesia, designer, serta mengikutsertakan berbagai macam komunitas seperti fotografi, fashion blogger, make-up artist, sekolah mode, dan akan melibatkan puluhan media nasional.

Idcreativeworld 2014 didukung penuh oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia dan tim kreatif professional. Idcreativeworld juga memiliki online store dan online media. Semua ini akan terdapat pada website www.Idcreativeworld.com yang di launching pada akhir tahun 2014. Website ini berisikan informasi mengenai Idcreativeworld juga untuk mempromosikan serta menjual produk dari brand lokal dan designer yang bergabung di online store.