Pasuma Gelar Pertunjukan Musik di Aula

Suasana SNAP (Seni Apresiasi Paduan Suara Unisba), Rabu (5/2) di aula Unsiba yang dimeriahkan oleh penampilan dari para penyanyi-penyanyi bersuara merdu yang menunjukan kemampuannya (Winda Rahma/Job)

Suaramahasiswa.info, Unisba – Pasuma Unisba, hari ini, menyelenggarakan sebuah pagelaran Seni Apresiasi (Snap) di Aula Utama, pada Rabu (5/2). Pagelaran ini merupakan acara tahunan yang ditujukan untuk seluruh anggota UKM Pasuma.

Ketua Pelaksana Deszra Aszari (20), mengaku puas dengan acara ini lantaran penonton yang datang cukup banyak. Ia juga menambahkan bahwa tahun ini acara dirasa lebih ramai dan terkonsep dari tahun sebelumnya.“Saya kaget pas liat antusias pentonton yang hadir banyak, padahal saya enggak bikin pamflet atau apapun,” jelasnya.

Dalam pagelaran itu ada beberapa pertunjukan yang ditampilkan, semisal solo, duet, dance dan vocal group. Semula acara ini hanya bersifat internal Pasuma, namun lantaran antusias penonton cukup baik, maka acara ini bisa dillihat publik umum.

Nadia Haifa Utsman (18), salah seorang pengunjung Snap asal Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), mengaku datang ke acara ini lantaran memberikan dukungan kepada temannya. “Saya sangat suka dengan acara ini, soalnya kreatif banget dan banyak lagu yang di aransement” tukasnya. (Intan Silvia/job)