Pasangan No 2 Masih Unggul

Hasil perhitungan pemilu hari kedua yang diselenggarakan oleh Badan Pekerja Pemilihan Umum (BPPU). Bertempat di Aquarium, Selasa (28/4). (Devi/SM)

Suaramahasiswa.info, Unisba– Banyaknya mahasiswa yang berpatisipasi dalam pemungutan suara pada tahun ini, menjadi pemicu suksesnya pemilu 2015 ini. Perbandingan hasil perhitungan dihari kedua ini tidak jauh beda dihari pertama. “Perhitungan suara pada hari kedua ini sudah cukup kondusif,” tutur Dirga selaku ketua BPPU

Pemilihan Umum pada hari kedua ini, memiliki persamaan pada hari pertama. Yaitu jauhnya selisih perhitungan antara capres dan cawapres no 1 dan 2. “Perhitungan hasil pemilu hari kedua ini cukup jauh selisihnya, dan hasil tertinggi di ungguli oleh nomor urut 2 lagi” ucapnya.

Jauhnya selisih pemungutan suara capres dan cawapres no.1 dan 2 dihari pertama dan kedua ini berjumlah 1029. Cukup banyaknya mahasiswa yang memberikan hak pilihnya dihari kedua ini. Hasil akhir perhitungan pemilu sementara pada hari kedua ini yaitu : – Total hasil perhitungan no 1 berjumlah 116 dan total hasil perhitungan no 2 berjumlah 564, menurut perhitungan DAMU. (Devi/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *