Nilai Akhir Mahasiswa Masih Tersendat

Seorang mahasiswi tengah melihat nilai UAS di Akademik karena nilai belum diimput ke view.unisba.ac.id, Unisba (7/7).

Suaramahasiswa.info, Unisba- Informasi mengenai batas akhir nilai mahasiswa seharusnya sudah bisa diakses melalui situs unisba pada hari jumat lalu (3/7). Namun, sampai hari ini masih ada sejumlah nilai yang belum dimuat pada web view.unisba.ac.id, sehingga mahasiswa harus melihat manual nilainya kebagian akademik fakultas. Setiap fakultas mempunyai batas akhir sendiri dalam pemasukan nilai, seperti misalnya Dakwah yang telah memasukannya kemarin dan juga Hukum. (Baca Di Sini).

Wakil Dekan Fakultas Dakwah, Mahmud Thohier menyatakan ada beberapa kendala yang membuat nilai masih belum bisa dilihat. Menurutnya, pada saat rapat minggu kemarin hambatan dari pihak dosen yang masih belum memberikan hasil akhir dan dari pihak penginput nilai menjadi penyebab keterlamabatan ini. Ia menegaskan untuk Fakultas Dakwah semua nilai sudah bisa dilihat hari ini (7/7). “Tanggal enam kemarin kami sudah memasukan semua nilai akhir mahasiswa Dakwah, sehingga yang akan melaksanakan remedial tidak akan terhambat,” ujar pria yang biasa di panggil pa Mahmud ini.

Berbanding terbalik dengan apa yang dipaparkan oleh Mahmud Thohier, salah satu mahasiswa Fakultas Dakwah menyatakan bahwa nilai belum sepenuhnya masuk. Aditya Darmawan mengungkapkan bahwa nilai yang sudah dimuat pada web baru dua dari sebelas mata kuliah. “Nilai masih sedikit yang keluar, seharusnya mereka gesit dalam mengupload nilai ke web,” tutupnya. (Wulan/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *