Jalin Silaturahmi lewat Miracle of Art and Ethnic

Penampilan tari Pesambahan dari UKM UTA SEBUMI di acara Miracle Of Art and Ethnic, Rabu (7/5).

Suaramahasiswa.info- Unisba. Kementerian Seni dan Budaya BEM Universitas Islam Bandung menyelenggarakan acara bertajuk Miracle of Art and Ethnic (MAE) . Acara ini dilaksanakan di gedung Kartimi Kridoharsojo pada rabu (07/5). MAE merupakan salah satu program kerja BEMU periode 2014-2015. 

Mila selaku ketua panitia mengatakan acara ini dibuat sebagai ajang silaturahmi antara lembaga dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). “Acara ini dibuat untuk mempererat tali silaturahmi dan sebagai sarana bagi lembaga dan UKM yang bergerak di bidang seni dan budaya di kampus sendiri agar dapat selalu membawa nama Unisba dalam setiap penampilannya” ujarnya Berbagai kreasi yang berupa tarian dan musik pun turut ditampilkan oleh setiap lembaga yang mengikuti kegiatan tersebut.

Selain performance, ada juga pendiri dan pembina dari Stuba, LSBS, Pasuma, dan Utasebumi. Mereka menyampaikan sejarah dan asal mula berdirinya lembaga dan UKM tersebut.  “acara ini bisa disebut sebagai pra-pesta yang akan diselengarakan setelah Ta’aruf 2014, agar para lembaga dan UKM dapat lebih bekerjasama pada acara tersebut dan dapat menampilkan yang terbaik dari mereka.” Tutup Fajar, selaku Menteri Seni dan Budaya BEM Unisba (Desy Amalia/SM).