Ini Harapan Mahasiswa Untuk Presma&Wapresma Terpilih

Suaramahasiswa.info, Unisba – Presiden mahasiswa dan wakil presiden mahasiswa telah terpilih, setelah tiga hari dilakukan pemungutan suara. M. Fadhli Muttaqien dan Yunus Mulia dipercaya untuk menjalankan tugasnya di Badan Eksekutif Mahasiswa Unisba (BEMU) pada periode 2015-2016. Berbagai harapan pun diberikan para mahasiswa untuk menjadikan Unisba yang lebih baik. 

Monica Adi Fanny mahasiswi Fakultas Psikologi angkatan 2013 mengharapkan, bukan hanya bisa mewujudkan visi misi yang mereka canangkan. Namun, dapat pula merealisasikan pendapat-pendapat yang diberikan oleh mahasiswa. “Kalau yang sekarang lebih bagus sih, semoga aja mereka bisa memajukan visi misi mereka sendiri,” ucapnya saat ditemui Reporter Suara Mahasiswa, Kamis (30/4).

Sama dengan Monica, Danang Narendra mengungkapkan ucapan selamat kepada nomor urut dua yang telah terpilih. Slogannya yang ‘Bhinneka’ diharapkan bisa terrealisasikan dengan baik dari berbagai fakultas yang berbeda. “Harapannya, semangat sewaktu pemilihan akan lebih meningkat saat menjalankan tugasnya nanti. Jangan terlalu lama bersenang-senang dengan euphoria kemenangan. You can do it!,” tutur mahasiswa Fikom 2012 ini.

Tidak hanya mahasiswa yang memberikan harapan besar kepada M. Fadhli dan Yunus. Dosen Fakultas Hukum, Iman Sunewdar menyampaikan bahwa siapa pun yang nantinya memimpin bisa membawa mahasiswa Unisba kearah yang lebih baik dari segi akademik dan akhlaqnya. “Memang miris jika kuliah di Unisba yang berbasis islam tetapi tidak mencerminkannya. Tetapi, semoga dengan terpilihnya ini bisa menjadi contoh bagi yang lainnya,”harapnya.(Salma Nisrina/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *