FEB Menyelenggarakan Yudisium Untuk Mahasiswa Tingkat Akhir

Para hadirin dengan hikmat menyanyikan Himne Unisba pada prosesi Yudisium FEB yang di selenggarakan di Gedung Aula Kartimi Kridoharsojo, Jumat (20/2).

Suaramahasiswa.info, Unisba – Fakultas Ekonomi dan Bisnis mengadakan Yudisium yang diselenggarakan untuk, mengumumkan nilai kepada mahasiswa. Sebagai proses penilaian akhir, dari seluruh mata kuliah yang telah ditempuh. Kegiatan yang berlangsung di Aula Unisba, Gedung Kartimi Kridoharsojo pada Jumat (20/2) ini, merupakan gelaran tahun ketujuh.

Acara ini menjadikan ajang silahtuhrahmi bagi orangtua sekaligus memberikan kesan positif, dengan mengarak mahasiswa IPK diatas 3,5. “Mahasiswa yang meraih nilai cumelaude diarak, dengan maksud untuk memicu semangat angkatan selanjutnya,” ujar Aan Julia selaku ketua pelaksana.

Eulis salah satu orangtua mahasiswa merasa tersanjung dengan acara ini, karena merupakan kegiatan pertama dari FEB yang dihadirinya. Ia pun mengungkapkan Yudisium ini berlangsung secara hikmat. Senada dengan Eulis, Gigin Imam Faisal berpendapat acaranya berlangsung meriah. “Semoga kedepannya berlangsung lebih meriah karena ini momen buat kita (peserta Yudisium –red) karena setelah ini sudah tidak disini lagi,” tutur mahasiswa Akutansi 2010 ini. (Wiwin Fitriyani & Marlina Sari/ SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *