Suara Mahasiswa

Nakal, Tajam, Menggelitik

Berita Kampus

BEMU Berencana Gandeng Mahasiswa Psikologi Saat Screening

Spread the love

Ketua BEMU, Fadhli Muttaqien saat sedang dimintai keterangan tentang rencana screening yang akan dilakukan bulan depan. Bertempat di depan ruang BEM Universitas, Jalan Tamansari No.1, Rabu (5/8) (Amel/SM)

Suaramahasiswa.info,Unisba– Hari ini merupakan hari ke-5 Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM-U) Unisba melakukan Open Recruitment bagi yang ingin bergabung dikepengurusan 2015-2016. Berbeda dengan tahun sebelumnya, demi mendapatkan anggota-anggota yang berkualitas, pihak BEMU berencana akan menggandeng mahasiswa Psikologi dalam pelaksanaan penyeleksian tersebut. Kerjasama ini dilakukan untuk membantu BEMU mengetahui kepribadian dan motivasi para pendaftar dengan melibatkan mahasiswa yang lebih berpengalaman dibidangnya.

Fadhli Muttaqien, selaku ketua BEMU telah berkoordinasi melalui wakilnya yang berasal dari fakultas yang bersangkutan. Tahap screening pun akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 25 sampai 27 September mendatang. “Saya sempat berkoordinasi dengan wakil saya yang kebetulan berasal dari Psikologi dan InsyaAllah bisa untuk membuat psikotest sederhana,” tuturnya.

Namun psikotest sederhana yang dilakukan nanti, tidak akan dijadikan penentu utama dalam pemilihan anggota BEMU yang baru. Hasil tersebut hanya dijadikan sebagai pelengkap dan pertimbangan para penyelenggara. “ Saya ingin yang nanti terpilih sesuai porsi dan kapasitasnya meski dengan melalui tes yang sederhana,”ujar Fadhli. (Selvy/SM)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *