Akhir Periode DAM dan BEM Fikom Unisba

 


Foto     : Rina Karina

Teks     : Rina Karina & Fitrizal Rahmadhian

Unisba, (3/13). Dalam rangka berakhirnya masa jabatan periode 2012-2013, DAM Fikom Unisba melaksanakan Musyawarah Mahasiswa Fikom Unisba. Mereka mengangkat “Selangkah Lebih Maju Untuk Fikom Unisba yang Lebih Sinergis” untuk dijadikan tema acara.

“Acara ini merupakan program kerja terakhir dari DAM setelah acara BPPR kemarin. Selain itu, untuk meminta pertanggung jawaban dari BEM. Saya harap periode berikutnya lebih bagus dari sekarang dan memberikan kontribusi besar bagi Fikom Unisba. Dan juga saya berharap dari pihak keduanya saling merangkul satu sama lain” Ujar Mohamad Ayub Angga Direja selaku Ketua Pelaksana acara tersebut.

“Acara disini namanya memang MMF, tapi ada rangkaian acara yang meliputi SAP, pendemisoneran BEM dan DAM,  pembahasan ke PD PRT juga yang memang setiap tahun itu memang diganti. Lalu ada pengangkatan ketua DAM dan juga ketua BEM yang pada intinya ini memang transparansi kinerja tim selama satu periode,” ucap Ridho Naufal Firdaus selaku Ketua DAM Fikom Unisba.

Ia juga berharap untuk forum selanjutnya agar Presidium yang memimpin jalannya acara lebih tegas dalam mengendalikan forum tersebut. Selain itu, untuk publikasi dan juga rangkaian acaranya juga harus lebih siap lagi.

“Mungkin ada sedikit miss communication disini, ada beberapa hal yang tidak disampaikan sehingga ada sedikit perdebatan-perdebatan yang terjadi disana. Harapannya supaya lebih baik lagi, supaya lebih mengakrabkan lagi semua anak Fikom dan lembaga yang ada. Jangan pandang bulu dari jurusan apa, kita tetep satu dari fikom” Ungkap Arga Prahara, salah seorang perwakilan dari HIMA PR yang menghadiri acara tersebut.