Agenda Silaturahmi KBMU ‘Molor’

 

Unisba, SM – Setelah diagendakan 18 Oktober lalu diundur, agenda silaturahmi Keluarga Besar Mahasiswa Unisba (KBMU) yang digarap oleh BEMU kembali mengalami pengunduran jadwal. Acara yang seharusnya dilaksanakan minggu ini yaitu hari kamis (8/11), kembali di-pending dengan alasan ingin dikombinasi dengan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pihak kemahasiswaan, semacam LDKM.

Kegiatan yang bersangkutan, akan dilaksanakan sekitar akhir November ini; pesertanya yaitu perwakilan lembaga kampus seperti dari DAMU, BEMU, DAM-F, BEM-F, LKK, dan UKM. “Itu dia, kita mengundang DAM-F dan BEM-F supaya ada sosialisasi dengan mahasiswa dari fakultas yang bersangkutan. Tapi belum tentu dari kemahasiswaan nge-acc, ” ujar Annisa Karimah selaku Wakil Presma, ketika ditanya mengenai bolehkah mahasiswa yang tidak tergabung dalam organisasi internal untuk mengikuti kegiatan silaturahmi dan LDKM ini. Annisa mengaku, kegiatan ini menjadi ajang show-up nya BEMU.

Mengenai keterlambatan tersebut, Budhi Wahyu sebagai mahasiswa Psikologi 2011 menyampaikan tanggapannya. “BEMU sendiri harus sadar sama kinerjanya yang sekarang tuh seperti apa. Selain itu, cobalah peka sama mahasiswa semuanya,” ujar Budhi. (Bobby/SM)