Suara Mahasiswa

Nakal, Tajam, Menggelitik

ALL POST Berita Harian Berita Kampus

Tidak Penuhi Kuota, BEMU Rampingkan Kepengurusan

Spread the love

Presiden Mahasiswa Unisba, Fadhli Muttaqien kala diwawancara oleh Suara Mahasiswa di sekretariat BEMU, pada Senin (28/9).

Suaramahasiswa.info, Unisba – Screening untuk pembentukan Kabinet Bhineka ditutup kemarin pada tanggal (27/9), oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEMU). Recruitment yang dilakukan sekitar dua bulan ini, membatasi setiap satu kementrian, yang masing-masing diisi maksimal oleh lima orang. Kementrian di BEMU berjumlah sembilan, dan sekitar 45 orang disediakan untuk mengisi kabinetnya.

Fadhli Muttaqien, Presiden mahasiswa Unisba memaparkan, pertanyaan yang diberikan saat screening sendiri meliputi seputar Unisba, Organisasi, BTHQ, Indonesia, Islam dan Kemahasiswaan. Ia menuturkan, ada 25 orang yang telah melakukan screening. Namun, rekapitulasi belum dilakukan hingga hari ini. Minimnya animo peminat membuat Fadhli harus mengakalinya. “Mungkin akan diadakan perampingan, namun ini biar menjadi urusan internal saya dan Yunus,” jawabnya.

Ia menambahkan, tanggal satu Oktober akan diumumkan hasil screening, berserta struktur kabinet yang baru. Delapan hari kemudian pada tanggal sembilan Oktober akan dilanjutkan dengan pelantikan Kabinet Bhineka di Aula Utama Unisba. “Pihak DAMU dan BEMU sudah mendiskusikan tanggal pelantikan kabinet ini,” tutupnya. (Wulan/SM)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *