Minim Peserta pada Screening BEMU Hari Pertama

Suasana hari pertama screening calon anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unisba di Student Center, pada Jumat (25/09) 

suaramahasiswa.info,Unisba– Setelah mengadakan Open Recruitment pada 1 Agustus hingga 23 September lalu, akhirnya screening anggota BEMU dilaksanakan hari ini, (25/9). Screening wajib dilakukan guna menjaring anggota yang berkompeten dalam periode setahun kedepan. Berlangsung selama tiga hari, 25 hingga 27 September yang bertepat di Student Center Unisba.

Presiden Mahasiswa, Fadhli Muttaqien mengungkapkan belum ramainya pendaftar yang mengikuti screening. Menurutnya jumlah yang hadir belum sesuai dengan yang mengembalikan formulir. “Baru delapan orang yang mengikuti screening dari 24 formulir akhir yang kita terima. Informasi selalu kita sampaikan mengenai rangkaian ini di akun BEMU,” ungkapnya.

Salah satu mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi yang mengikuti screening hari pertama, merasa santai akan rangkaian kegiatan ini. Ia mengharapkan dapat diterima dalam lembaga internal kampus. “Organisasi di luar kampus sudah sering diikuti, baru kali ini mencoba ikut terjun di lembaga dalam kampus,” jawab Rivaldi Faisal. (Muthia/SM)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *