Penggalangan Dana Untuk Korban Kebakaran Telah di Salurkan

Si jago merah yang melalap, kawasan pertokoan di simpang Tamansari-Wastukencana, Minggu (4/10) lalu mengakibatkan seorang warga mengalami luka bakar sebesar 17% tubuhnya. Penggalagan dana yang dilakukan di kampus biru sedari (5/10), akhirnya didistribusikan pada korban yang bersangkutan pada Jumat, (9/10) lalu. di RumahSakit Hasan Sadikin (RSHS).

Suaramahasiswa.info, Bandung-Penyaluran dana sumbangan dari mahasiswa Unisba kepada korban kebakaran Wastukencana, HeriSusanto (73) telah diserahkan, pada Jumat petang kemarin (9/10), bertempat di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS). Distribusi bantuan diwakili oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Unisba (BEMU), kepada pihak keluarga korban. Total uang yang diberikan berjumlah dua juta rupiah.

Dalam penggalangan dana sendiri, dilakukan selama empat hari terhitung sejak lima September lalu. Terkumpul uang senilai Rp. 10.090.000.-  “BEMU sendiri menjadwalkan tiga hari, tapi ada beberapa mahasiswa dari BEM Kedokteran dan MIPA yang masih ingin menyumbang, jadi total empathari,” jelas Fadhli Muttaqien.

Menurut Fadhli, tidak ada rencana untuk melakukan penggalangan dana kembali, karena kamarin di luar ekspektasi yang hanya menargetkan tiga juta rupiah. Sisauanghasil sumbangan mahasiswa, selanjutnya akan dirapatkan dengan seluruh BEMF. “Mengenai alokasi pada distrubusi pertama jelas untuk korban luka, jika ada sisa nanti bakal ada rapat dengan seluruh BEM-F terkait masalah alokasi selanjutnya,” urai mahasiswa Dakwah 2012 ini. (Insan/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *