Pembayaran Diperpanjang, Datangi Terlebih Dahulu Bagian Keuangan

Seorang mahasiswi tengah menanyakan masalah pembayaran, yang bertempat di Gedung Fakultas Kedokteran lantai satu, Selasa (01/11/2016). Pembayaran diperpanjang hingga (04/11), dengan syarat mahasiswa harus membuat pernyataan ke Kabag. Keuangan Unisba.

Suaramahasiswa.info, Unisba – Masa akhir batas pembayaran U.SKS, UPU, U.Praktek, dan U.Cuti hingga besok, Rabu (2/11). Namun hingga kini Selasa (01/11), masih banyak mahasiswa yang belum melakukan pembayaran. Dengan begitu, masa pembayaran akan diperpanjang hingga Jumat, menurut Henny Noor’aeni selaku Kepala Bagian Keuangan Unisba saat ditemui di ruangannya pada Selasa (01/11).

“Pembayaran diperpanjang sampai hari Jumat. Karena hari Rabu tanggung, untuk penyelesaian masih bisa di hari Jumat. Soalnya, ada mahasiswa yang datang nanya masalah pembayaran, berhubung tanggung jadi sampai hari Jumat,” ujarnya.

Henny menambahkan bagi mahasiswa yang telat dalam pembayaran dapat mendatangi ke Kabag. Keuangan Unisba. “Kalau ada yang telat harus menghadap dulu ke Kabag. Keuangan Unisba, karena sudah lewat tanggal jangan membayar langsung. Agar membuat pernyataan, alasan kenapa belum bayar,” terangnya.

Terkait hal ini, Muhammad Hilman mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis, mengutarakan rasa kekecewaannya apabila adanya perpanjangan yang terjadi karena telatnya informasi yang diberikan. “Kalau pun ada perpanjangan, biasanya pas di injury time banget seharusnya seminggu sebelum terakhir. Mahasiswa jadi bisa lebih mempersiapkan kembali,” ucap mahasiswa 2013 tersebut. (Fadhis/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *