Suara Mahasiswa

Nakal, Tajam, Menggelitik

ALL POST Berita Harian Olahraga

Orang Indonesia Menjadi Buruan Media Italia

Suaramahasiswa.info, Siapakah orang Indonesia yang menjadi buruan media Italia saat ini? Erick Tohir orangnya. Erick adalah orang Indonesia yang baru saja memegang saham mayoritas salah satu klub negeri pizza Inter Milan sebanyak 70% setelah Massimo Moratti menjualnya. Sementara Moratti hanya memegang sisa saham yaitu 30%.

Erick Tohir akhir-akhir ini menjadi buruan media Italia, apalagi Kamis (14/11) pagi, pukul 7.25 am waktu setempat, ia mendarat di Bandara Malpensa Milan. Kedatangannya di Bandara langsung diserbu awak media setempat dan menjadi tajuk utama di berbagai surat kabar. Seperti yang dilansir Liputan6.com, salah satu tajuk utama adalah surat kabar La Gazzetta dello Sports, “Thohir Tiba di Milan, inilah Langkah Awal Dimulainya Era IndoInter,” demikian headline dari Gazzetta.

Erick berencana untuk bertemu dengan pelatih Nerazurri, Walter Mazzarri, dan Direktur Teknik Marco Branca. Selain itu, ia pun akan mengadakan pertemuan direksi bersama jajaran direksi Inter Milan pada Jumat 15 November 2013. (Adil Nursalam/SM)

 

Sumber : Liputan6.com

Foto : Istimewa