Kuasai Ilmu Jurnalistik dan Pererat Silaturahmi Lewat Jambore

Suasana pra jambore yang dihelat di pelataran aquarium Unisba pada Kamis (15/10). Acara tersebut dihadiri oleh seluruh mahasiswa Fikom Jurnalistik 2014.

Keluarga Mahasiswa Jurnalistik (KMJ) Unisba menyelenggarakan pra-jambore pada Kamis (15/10). Bertempat di pelataran aquarium Unisba, sekitar 57 mahasiswa Fikom jurusanJurnalistik 2014 menghadiri acara tersebut. Hal ini berkenaan dengan persiapan Jambore Jurnalistik 2015 yang akan dihelat pada 24-25 Oktober yang bertempat di Ciwidey.

 
Acara tersebut dihadiri dosen Fikom, Dr. Septiawan .S., Drs.,M.Si dimana ia berperan sebagai pemateri. Dalam ulasannya, ia menjelaskan point-point agar menguasai ilmu jurnalistik lewat jambore. Ia berharap lewat jambore para mahasiswa Fikom Jurnalistik 2014 bisa mempunyai skill untuk menjadi jurnalis. “Lewat Jambore saya harap kalian tidak menjadi orang yang pemalu. Itu bukan karakter seorang jurnalis. Maka kuncinya adalah membaca,” tuturnya.

 
Syaripulloh selaku ketua pelaksana menambahkan, tujuan perhelatan Jambore sendiri adalah mengikat tali kebersamaan antara Fikom Jurnalistik 2014 dengan angkatan terdahulu. Selain itu diharapkan juga para peserta mengenal lebih dalam mengenai ilmu jurnalistik. “Dari pra jamboree ini selain para peserta bisa mengenal dunia jurnalistik, saya harapkan mereka bisa mempererat silaturahmi dengan angkatan terdahulu,” pungkasnya. (Febi/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Winstrol bodybuilding Anastrozole cycle length Anavar buy in uk Best place to buy oxymetholone Andriol injection price » Buy legal fluoxymesterone in australia Buy primobolan in australia Clenbuterol pill Clen oral Hgh cycle dosage