Suara Mahasiswa

Nakal, Tajam, Menggelitik

Berita Harian

King’s Belum Juga Usai Dilahap Api

Mobil pemadam kebakaran masih terus hilir mudik dikawasan Alun-Alun Bandung. Kebakaran yang terjadi di King’s Shoping masih belum bisa dipadamkan hingga menjelang sore hari. 

Suaramahasiswa.info, Bandung – King’s Shoping Centre yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan di Bandung mengalami musibah kebakaran. Hampir seluruh bagian tempat dilahap si Jago Merah, pada hari Senin (23/6), pukul 23.00 WIB. Api tersebut masih belum bisa dipadamkan, dan hampir merembet ke bangunan di sekitar King’s.

Sejumlah mobil pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang terus membesar. Brigade Erwin sebagai salah satu polisi yang bertugas mengungkapkan bahwa mobil pemadam yang datang sudah tidak terhitung. Ia juga menjelaskan penyebab dari kebakaran tersebut masih belum dapat diselidiki. “Untuk penyebabnya hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti, karena api masih belum bisa dipadamkan,” tukasnya.

Masyarakat sekitar pun berbondong-bondong menyaksikan langsung kejadian itu. Rizal Anugrah yang merupakan salah satu penduduk sekitar mengungkapkan bahwa terjadinya kebakaran ini akan sangat merugikan, khususnya para pedagang yang ada di Mall tersebut. “Ya pasti sangat merugikan, khususnya bagi para penjual apalagi kan sekarang menjelang lebaran,” ungkapnya.

Belum bisa dipastikan ada atau tidaknya korban dalam kebakaran ini. Hal ini disebabkan karena petugas masih belum bisa memasuki area mall. “Apinya masih sangat besar, sehingga kami belum bisa memastikannya,” tutup Erwin. (Khalida/SM)