Bandung Utama Menang, Garuda Kukar Dilumat Aspac

Foto dari situs nblindonesia.com

Suaramahasiswa.info. Bandung – Tampil ngotot dari awal kuarter, JNE BSC Bandung Utama akhirnya memenangkan pertandingan melawan Stadium Jakarta–dengan 67-60. Walau dipenghujung laga, sempat kejar-kejaran poin, pada lanjutan NBL seri IX di C-tra Arena Bandung. kuarter 4, pertandingan sempat memanas ketika Ruslan dengan keras memprotes keputusan wasit.

Tim asuhan Octaviarro Romely Tamtelahitu ini, memiliki total rebound 46 dengan melawan tim yang sizenya lebih tinggi dan besar. “Modal kita (JNE BSC Bandung Utama) bermain sekuat tenaga. Dari segi fisik lawan lebih tinggi dan besar, effort kita malam ini luar biasa,” jelas coach Ocky.

Sementara itu, rekan sekotanya–Garuda Kukar Bandung takluk oleh Aspac Jakarta. Kembalinya Xaverius setelah mengalami cedera, membantu aspac mengalahkan Garuda Kukar dengan skor akhir 67-56, sabtu (28/3). Tak hanya comeback, Ius–panggilan akrab Xaverius mengemas 14 poin dalam laga ini.

Walaupun laga sempat terhenti dua kali akibat mati lampu, Permainan ketat disuguhkan oleh kedua tim sejak menit pertama. Garuda ambil inisiatif serangan sejak awal dengan tembakan tiga angka dari Jonathan Elyaday Latuhihin. Namun Aspac membalas pada akurasi tembakan para pemainnya.

“Kembalinya Ius memang memberi pengaruh, tapi pemain lain juga bagus mainnya. Untuk pertandingan selanjutnya kami(Aspac Jakarta) akan bermain seperti malam ini,” ujar coach Rastafari Horongbala. (Ravi/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *