Pertandingan Basket Meriahkan Pom Fikom 2015

Pertandingan basket POM Fikom antara tim B-Satu (abu-abu) dan Kafeters (kuning) diadakan di lapangan basket Sasana Budaya Ganesha (Saraga), Sabtu (25/04). (Rifka/SM)

Pekan Olahraga Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi (POM Fikom) kembali digelar di tempat yang sama, Sasana Olahraga Ganesha (Saraga), pada Sabtu, (25/4). Pada hari kedua ini, basket menjadi salah satu olahraga yang ditandingkan selain futsal. Mahasiswa Fikom dari berbagai angkatan turut meramaikan program kerja dari BEM Fikom ini.

Seperti yang dikatakan oleh Faizal Fitri Korama selaku ketua pelaksana, POM ini bertujuan untuk mempererat masyarakat Fikom. Sehingga pertandingan basket berjalan dengan sportif dan menyenangkan. Disaat pertandingan berlangsung, hujanpun tidak melunturkan semangat peserta pertandingan basket dan penontonnya.

Salah satu peserta, Hasby Jamil menuturkan antusiasnya mengikuti ajang olahraga ini. Ia tetap merasa senang meskipun tim nya kalah. “Permainannya menyenangkan walaupun hasilnya kalah, namanya pertandingan ada yang menang ada yang kalah,” tutur mahasiswa Fikom 2014.(Rifka/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *