Dianggap Seperti Patung, DAMU Dapatkan Selembaran

Seorang Mahasiswi melihat lembaran bertuliskan ‘‘Damu!!! tak ada beda dengan patung, ada tapi tak guna’.  di kampus Unisba Jalan Tamansari No.1  pada Jumat (21/9). Selembaran tersebut ditunjukan kepada Dewan Amanat Mahasiswa Unisba (DAMU)

Suaramahasiswa.info, Unisba Selembaran yang tidak diketahui yang ditujukan untuk Dewan Amanat Mahasiswa Unisba (DAMU) tertempel di kampus Unisba Jalan Tamansari No.1  pada Jumat (21/9). Selembaran bertuliskan ‘Damu!!! tak ada beda dengan patung, ada tapi tak guna’. Selembaran tersebut menuai tanggapan pihak DAMU.

ketua Komisi A DAMU, Isman Maulia Reza, DAMU sebagai suatu lembaga tertinggi di Univeristas Islam Bandung (Unisba) membuat dua point sebagai solusi sementara yaitu Klarifikasi dan Pembukuan. Pembukuaan dilakukan karena akan berpengaruh baik dan buruknya terhadap organisasi itu sendiri. “Pembukuan dilakukan untuk ditinjau ulang agar tidak terjadi lagi hal seperti ini,”  ujarnya saat ditemui di gedung aquarium pada Sabtu (22/9).

Selain itu, Isman berpendapat jika  tulisan tersebut merupakan hal yang wajar dan bentuk asperasi mahasiswa Unisba, sehingga ia dan pengurus lainya harus melakukan klarifikasi dan evaluasi terlebih dahulu. “Nanti untuk wadahnya kita klarifikasi di hari ahad, di aquarium” terangnya.

Mahasiswa Fakultas Tarbiyah, Esti Susilawati mengaku kaget dan timbul pertanyaan pasalnya DAMU merupakan lembaga tertinggi di Unisba tapi tidak tau kinerjanya apa. “saya berharap mungkin agar tidak terjadi seperti ini,  DAMU lebih menunjukan diri dan jika ada acara apapun tunjukan bahwa ini DAMU agar tidak hanya menompang nama saja.” Tutupnya. (Indah/SM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *