Sekretariat BEMU Ditempeli Lembaran Tuntutan

Foto: dokumentasi pribadi. 

Suaramahasiswa.info, Unisba – Lembaran berisi kritik terhadap Badan Eksekutif Mahasiswa Unisba (BEMU) tertempel di depan Sekreratiat BEMU, Jalan Tamansari No. 1 pada Selasa (17/7). Lembaran tersebut ditempel oleh pihak yang tidak puas atas kinerja BEMU periode sekarang.

Berikut ini isi lembaran tersebut.

Kami menuntut :

1. Adakan Musyawarah Besar (Muslub)

2. Presiden Mahasiswa (Presma) memohon maaf kepada seluruh mahasiswa Unisba!!!

Dikarenakan gagal menuntaskan janji kampanye.

Presiden Mahasiswa (Presma), Priyo Puji Laksono menanggapi hal itu sebagai peringatan keras bagi BEMU. “Itu merupakan alarm peringatan agar segera berbenah lagi, terutama dalam penyampaian atau sosialisasi kepada publik,” tuturnya.

Selain itu, lembaran tersebut menuntut Presma untuk menuntaskan janji kampanyenya seperti pemasangan sound di setiap penjuru kampus. Priyo mengatakan hal itu akan segera dilaksanakan. “Kalau itu nanti ajaran baru. Karena dari Lembaga Studi Islam (LSI) baru direalisasikannya tahun ajaran baru.”

Menurut Ketua Dewan Amanat Mahasiswa Unisba (DAMU), Fauzul Azmi mengungkapkan DAMU telah merumuskan kuesioner mengenai kinerja BEMU. “Mungkin di awal Agustus kita akan menyebar kuesioner dan melakukan wawancara kepada mahasiswa yang mengeluhkan kinerja BEMU,” ungkapnya. (Ifsani/SM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *