Promosikan Prodinya, TI Unisba Menyelenggarakan LKTI

Hanief Ilestin (ujung kanan) bersama kelompoknya, salah satu finalist Lomba Karya Tulis Ilmiah sedang mempresentasikan karyanya, perlombaan ini diselenggarakan oleh jurusan Teknik Industri. Bertempat di gedung Aula Utama Unisba, Rabu (17/12). (Wiwin F/ Job)

Suaramahasiswa.info – Unisba, Lomba Karya Tulis Ilmiah (KTI) 2014 SMA/SMK/MA sederajat tingkat Jawa Barat dilaksanakan di gedung Aula Hj. Kartimi Kridoharsojo Rabu, (17/12). Kegiatan ini diselenggarakan oleh program studi Teknik Industi. Kompetisi yang melombakan 50 sekolah ini mengusung tema, “Peran Kreativitas Generasi Muda dalam Membangun Industri Berkelanjutan.”

Muhammad Ramadoni sebagai koordinator lomba karya tulis ilmiah menjelaskan, ”sudah empat tahun terakhir lomba KTI diselenggarakan. Acara ini memang merupakan event tahunan dan ajang promosi program studi Teknik Industri. Sejak kegiatan tersebut diadakan, peminat jurusan ini meningkat tiap tahunnya.” jelas mahasiswa Teknik Industri 2011.

Dari 50 sekolah yang di undang, hanya 12 sekolah yang terpilih menjadi finalist. Salah satu peserta yang lolos Dhea Maulidda mengutarakan, ”saya merasa bangga namun juga tegang, karena melihat peserta lain yang kelihatannya meyakinkan. Tapi harapan untuk bisa menjadi pemenang tetap ada namun semua hasil dikembalikan lagi kepada Allah,” tutur peserta dari SMAN 1 Cileungsi ini. (Ana A dan Wiwin/ Job)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *