Unisba Lantik 865 Lulusan

Suaramahasiswa.info, Unisba – Universitas Islam Bandung melantik wisuda sarjana sabtu (7/9) dan minggu (8/9)  di gedung Gedung Hj.Kartimi Kridhoharsojo (Aula UNISBA) Jln. Tamansari 1 Bandung. Sebanyak 865 orang lulusan yang terdiri dari 714 orang Program Sarjana (S1), 15 orang Program Profesi Akuntansi (PPA), 66 orang Program Profesi Dokter (P3D), 53 orang Program Magister (S2), dan 17 orang Program Dokter.

Dengan prestasi cum laude, Mahasiswa MIPA Farmasi Mentari Luthfika Dewi mengungkapkan harapannya. “Karena Universitas Islam jadi enggak usah tanggung-tanggung dan benar-benar mengislamkan mahasiswanya, bukan dari segi pendidikan aja tapi juga dari perilakunya juga, serta tenaga pendidik semoga lebih berkualitas,” harapnya.

Dilantiknya wisuda Sarjana Unisba di bulan September ini menambah daftar alumni yang hingga sekarang mencapai 29.368 orang. Rektor Unisba Prof. Dr.dr.M. Thaufiq Siddiq Boesoirie, M.S.,SpTHT KL(K) mengatakan, nilai-nilai keislaman, berbudi luhur, disiplin, serta berkarya, hendaknya selalui mewarnai tingkah laku alumnus dalam bermasyarakat dan bernegara.

Rektor mengharapkan lulusan Unisba bisa menambah sumber daya insani untuk pembangunan bangsa, “Semoga kelulusan saudara menambah sumber daya insani bagi pembangunan bangsa yang lebih professional,” tandasnya. (Adil Nursalam/SM)

Foto : Humas Unisba