Suara Mahasiswa

Nakal, Tajam, Menggelitik

Berita Kampus

Nilai Belum Sepenuhnya Keluar, Ini Alasannya

Suasana di depan ruang UPT Puslahta yang berada di lantai tiga gedung rektorat Unisba (13/8) . Unit tersebutlah yang mengoperasikan nilai ke view.unisba.ac.id.

Suaramahasiswa.info, Unisba- Ujian akhir semester telah berakhir sejak bulan Juni lalu, tapi belum semua nilai masuk ke view.unisba.ac.id. Ditemui oleh tim suara mahasiswa pada Kamis (13/8), Agus Mumung mengatakan, sebenarnya nilai sudah ada tapi belum di upload ke halaman web. Namun, sekarang sedang dalam proses memasukan nilai tersebut.

 

Beliau menjelaskan, data yang ada belum bisa secara otomatis masuk ke view unisba karena sistem web yang diperbaharui. Selain itu terdapat kendala pada jaringan internetnya.¬† “Ada sedikit kendala pada jaringannya, untuk sementara nilai bisa dilihat di view lokal yang berada di fakultas masing-masing,” ujar kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puslahta tersebut.

 

Ida Relawati, mahasiswi Fakultas Syari’ah pun melontarkan pendapatnya mengenai perihal diatas. Dia merasa kecewa karena belum semua nilai bisa terlihat. “Sedikit kecewa dengan keterlambatan ini. Seharusnya view unisba dikelola lebih efektif lagi, yang dibutuhkan itu informasi nilainya bukan tampilannya,” sahutnya. (Rifka/SM)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *