Live Band Menjadi Acara Puncak Pekan Jurnalistik

Penampilan Orkes Minggu Sore saat menyanyikan lagu Spanjang Jalan  dalam acara “One Day with Jurnalistic” yang diselenggarakan oleh Keluarga Mahasiswa Jurnalistik (KMJ) di Lapangan Perkir Unisba Tamansari 1, Sabtu (6/6).

Suaramahasiswa.info, Unisba- Perhelatan Pekan Jurnalistik pada Sabru kemarin (6/6) menjadi puncak dari beberapa rangkaian acara sebelumnya yang diadakan oleh Keluarga Mahaiswa Jurnalistik (KMJ). “One Day With Jurnalistic” menjadi tema dengan dua acara didalamnya yaitu Seminar Foto (Sisi Lain Jurnalism dalam Instagram) dan Live Band. Gelaran musik  sendiri diselenggarakan mulai pukul 16.30-selesai.

Ada enam band yang menjadi pengisi acara, diantaranya The Mahad, Orkes Minggoe Sore, Rocket from Alaska, Mustache and Beard, Under The Big Bright Yellow Sun, dan Herwan Sumadipura.  Band-band tersebut berasal dari Bandung dan ada beberapa dari Unisba. Ryan Ramadhan selaku Ketua Pelaksana mengungkapkan, peserta yang datang antusiasanya  besar. Tujuan  dari acara musik ini sebagai ajang kreatifitas mahasiswa Jurnalistik. “Silaturahmi antar mahasiswa dan alumni serta ingin diakhiri dengan fun pun menjadi tujuan lainnya,” jelas mahasiswa Jurnalistik 2013 ini.

Rosi Maghfirani salah satu peserta yang menghadiri acara ini mengungkapkan kegiatan ini bagus dan keren. Ia tertarik datang karena ingin ditonton dan ditunggu-tunggu yaitu Orkes Minggoe Sore. Menurunya rangakaian pekan jurnalistik acara musik ini yang paling ramai, “acara musik ini paling ramai dan keren dari rangkain pekan jurnalistik sebelumnya,” ujar mahasiswa Manajemen Komunikasi 2013. (Amel/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *