Kamtiber Angkat Bicara Perihal Uang Insentif

 Agus Susilo sedang memberikan klarifikasi kepada pihak Suara Mahasiswa untuk masalah permintaan insentif lebih di acara KMJ, Senin, (13/10).  (Siti Putri /SM)

Suaramahaiswa.info, Unisba – Pihak Kamtib Agus Susilo memberikan klarifikasi atas pemberitaan mengenai permintaan Insentif lebih, untuk acara One Day with Jurnalistik. Agus menjelaskan bahwa pihak kamtib tidak melakukannya. Hal ini dikarenakan uang yang diminta pada pihak panitia adalah untuk membayar keamanan semata.

Kegiatan KMJ pada Sabtu (11/10) memang diadakan saat Universitas libur dan hingga malam. Pihak keamanan pun harus lebih di perhatikan, dan yang bertanggung jawab untuk satpam adalah pihak panitia yang mengadakan acara. “Keamanan sangat penting, karena jika terjadi sesuatu mereka yang bertanggung jawab,” ucap Agus.

Hakim Suprayogo pun memberikan tanggapan mengenai hal ini. Ia mengatakan bahwa urusan yang sudah terlanjur terjadi hanya dirasakan olehnya. “Untuk sekarang, yang jelas apa yang saya bilang kemarin itu, biar saya yang rasain,” singkat ketua pelaksana One Day With Jurnalistik tersebut. Selebihnya, belum ada kejelasan lebih lanjut antara kedua belah pihak. (Siti Putri/SM)