Gardu Terbakar, Unisba Padam

Suaramahasiswa.info, Unisba – Proses belajar mengajar di Unisba Tamansari sebagian lumpuh akibat meledaknya gardu listrik dekat Kopma pada Selasa (2/12). Sekitar pukul 7.30 WIB terdengar ledakan, hingga membuat terbakarnya gardu. Sontak seketika petugas CS melakukan netralisir dengan mematikan seluruh aliran listrik di Unisba. CS dan security ikut membantu proses pemadaman.

Supriyatna seorang cs yang sedang membersihkan wc di sebelah gardu. Mengaku kaget dengan ledakan keras tersebut. Mengetahui bunyi ledakan dari gardu, ia pun bergegas melapor kepada CS yang lain. Munasir CD yang lain bergegas pergi ke toren untuk mematikan seluruh aliran listrik.

“Saya tu lagi bersihin wc ada ledakan keras, langsung aja laporan ke pak mardi (korlap cs) disitu langsung kebakar. Cs lain Ahmad Munasir yang denger ledakan juga langung lari ke toren buat matiin aliran listrik setelah ketahuan gardu kebakar,” paparnya.

Peristiwan ini sontak membuat para mahasiswa kaget. Beberapa dosen ikut menyelesaikan perkuliahan sesegera mungkin karena pemadaman listrik. (Adil/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *