Fikom Unisba Mencari Pemimpin

Suaramahasiswa.info, Unisba – Akan berakhirnya masa jabatan dari pimpinan BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Fikom Unisba terdahulu, membuat Dewan Amanat Mahasiswa (DAM) Fikom Unisba membuka open recruitment guna menjaring bakal-bakal calon kandidat yang diperuntukan mengisi tampuk kepemimpinan BEM Fikom Unisba periode 2013-2014. Open recruitment akan dibuka dari tanggal 2-4 Desember 2013, di pelataran kampus Unisba.

Ketua DAM Fikom Unisba, Badai Banyu Negara (Fikom 2010) mengatakan bahwa konsep dari pemilu tahun ini tidaklah jauh berbeda dengan pemilu-pemilu ketua BEM terdahulu. “Untuk sekarang kita akan mengusung konsep ke beberapa bagian yaitu dengan open recruitment, screening, lalu ada kampanye dialogis dan kampanye monologis, dan di akhiri dengan pemilunya itu sendiri.” Ujar Badai saat di wawancarai di Pelataran Fakultas Ilmu Komunikasi Unisba, Jalan Tamansari 1 Bandung, Selasa (3/12).

Lebih lanjut Badai mengatakan bahwa untuk pemilu ini diwajibakan untuk diikuti oleh seluruh mahasiswa Fikom Unisba. Dia menjelaskan bahwa pemilu ini sendiri adalah moment dimana para mahasiswa Fikom Unisba untuk memilih pemimpin yang mereka harapkan untuk bisa menampung aspirasi mereka. Meskipun bersifat wajib, namun tidak akan ada puishment bagi mahasiswa yang tidak berpartisipasi dalam pemilu nanti.

Ketua BEM terpilih nanti Badai menaruh harapan agar pemimpin yang baru nanti bisa lebih amanah lagi dan bisa melanjutkan kinerja BEM Fikom periode kemarin yang kinerjanya dinilai sudah cukup baik. “Harapan saya agar pemimpin BEM nanti bisa lebih amanah lagi, dan bisa merangkul semua mahasiswa Fikom Unisba. Semoga dia bisa membuat BEM Fikom Unisba lebih baik lagi.” Lanjut Badai. (Septiam Nugraha/Kontributor)

 

Winstrol bodybuilding Anastrozole cycle length Anavar buy in uk Best place to buy oxymetholone Andriol injection price » Buy legal fluoxymesterone in australia Buy primobolan in australia Clenbuterol pill Clen oral Hgh cycle dosage