Suara Mahasiswa

Nakal, Tajam, Menggelitik

ALL POST Berita Harian

Warga Antusias Sambut Ridwan Kamil di Braga Culinary Night

Spread the love

Suaramahasiswa.info, Bandung –  Meski hujan mengguyur Bandung sejak pagi, tidak mengurungkan niat warga Kota Bandung untuk mengunjungi Braga Culinair Night, Sabtu petang (11/01). Dari pantauan Suara Mahasiswa, pengunjung sudah beramai-ramai memadati kawasan Braga sejak pukul 17.30 WIB. Aneka jajajan dan beragam kuliner sudah siap disuguhkan sepajang jalanan Braga.

Perhatian warga sekejab langsung terpusat ketika Ridwan Kamil datang mengunjungi Braga Culinair Night (BCN) pukul 19.30 WIB. Meski di bawah rintikan hujan, warga tetap menyambut antusias Bapak  Walikota yang berpakain cassual itu. “Eta Pak Ridwan Kamil teh? Kasep geningan, ngora keneh,” ujar salah seorang pengunjung sambil memijit kamera ponselnya.

Belum banyak Warga Kota Bandung yang bertemu langsung dengan Ridwan Kamil, sehingga tak sedikit  yang berdesakan meminta foto bersama atau sekedar bersalaman. “Selamat menikmati semoga semuanya bisa terhibur yah,” ujar Ridwan Kamil sambil mengunjungi sejumlah stand makanan.

Rencananya, Ridwan Kamil akan segera membenahi jalan dan gedung-gedung yang kurang terawat di kawasan Braga. Ia berharap BCN bisa mengembalikan nilai historis Kota Bandung. (Regina Aristiana/SM)